Ulang Tahun ke 1 Transvision Nusantara HD

Tepat tanggal 1 Oktober bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, lebih tepatnya juga 1 tahun yang lalu, paket Transvision Nusantara HD diluncurkan untuk masyarakat se-Indonesia. Dan hari ini, Transvision bersama dengan partner berjualan Tanaka melakukan perayaan Ulang Tahun ke 1 untuk paket Nusantara. Dengan melakukan pertemuan secara virtual online, BOD Transvision yang diwakili oleh pak Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan pak Agung DMS selaku Direktur Tehnologi Operation mengundang BOD Tanaka dan beberapa jajaran tim Tanaka berkumpul untuk merayakan.

Perayaan kecil kecilan secara virtual ini, banyak memberikan kesan kepada semua pihak, terutama memberikan semangat keberhasilan dalam memasarkan produk paket Transvision Nusantara ke masyarakat, memberikan pilihan paket hiburan terlengkap dengan harga merakyat yang sangat terjangkau.

Ke depan, paket Nusantara HD mengusung tema Indonesia Banget, karena akan memperkaya banyak konten konten Indonesia, yang menghibur yang pasti akan melengkapi pilihan tontonan film, musik, drama, tayangan anak, berita dan olah raga lengkap yang ada di paket Nusantara HD.

Paket Nusantara HD siap menggoyang se Indonesia. Selamat ulang tahun Nusantara.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060