CHANNEL NUSANTARA HADIR EKSKLUSIF DI TRANSVISION DIJAMIN BIKIN NAGIH

Jakarta, 19 November 2020 - Mengutip ungkapan yang ditulis oleh peneliti sejarah dari Universitas Ohio William Frederick yang menyebutkan bahwa musik dangdut adalah prisma yang peka dan berguna untuk memandang masyarakat Indonesia, sebab musik dangdut tidak hanya mencerminkan keadaan politik dan budaya nasional saja, tetapi juga membentuk gagasan tentang kelas, gender dan etnisitas di negara Indonesia modern. Berangkat dari hal tersebut, Transvision sebagai TV Berlangganan kebanggaan keluarga Indonesia menghadirkan channel baru yang sudah dipastikan akan bikin nagih pelanggan setianya, yaitu Channel Nusantara.

Sebuah channel khusus yang menyajikan konten-konten dangdut Indonesia, Musik Melayu, dan Musik Bollywood. Hal ini tentunya akan disambut hangat oleh keluarga Indonesia dan sudah menjadi rahasia umum kalau konten-konten tersebut adalah favorit warga merah-putih. Hadir dengan 3 program unggulan yang pertama yaitu Kang Gendang yang menghadirkan program Chart Dangdut Spesial yang dikemas secara menarik dan dipandu oleh host, selain itu ada perform langsung dari Bintang Tamu untuk Jamming Bareng. Program unggulan berikutnya yaitu DWP alias Dangdut Wuenak Puol yang merupakan program pemutaran playlist video clip Dangdut yang disertai dengan informasi fakta seputar lagu dan artis-artis atau penyanyi nya. Program unggulan yang ke-3 adalah Senggol Endol yaitu sebuah program pemutaran video clip Dangdut update yang dikemas secara menarik dan dipandu oleh voice over.

"Keberagaman masyarakat Indonesia ini dari Sabang sampai Merauke dengan berbagai macam latar belakang budaya, bisa bersatu dengana danya musik dangdut. Kami berharap dengan hadirnya Channel Nusantara ini dapat semakin menambah kehangatan berkumpul bersama keluarga di rumah sambil menikmati konten-konten berkualitas yang kami sajikan", ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan Sales Transvision.

Menyajikan konten berkualitas dengan menggandeng beberapa konten partner diantaranya 3D - Trinity Dangdut : Liga Dangdut Emtek, Nagaswara, Chorus Production (Cita Citata, Chacha Sherly, Abah Lala, Saruni Bahar, Dessy Thata, Tiara Bahar, dan AKD BAND KOPLO), Swara Bintang (Pemenang KDI, Ayu Ting Ting), Pro Aktif (Trio Macan, Duo Amor, D’Mojang, Elvira), ASCADA (Via Valen, Anita Kaif, Maisaka), Maksi Musik (Erie Suzan, Inul Daratista, Dewi Persik, Soimah, Novi Ayla, Ratu Santika, dll), PELANGI RECORD dan juga GLOBAL MUSIK. Ketiga program unggulan Channel Nusantara ini hadir selama 24 jam nonstop dan dapat dinikmati oleh pelanggan Transvision di Paket Nusantara HD, Hepi dan paket berlangganan lainnya yang hadir eksklusif di Transvision.
Jangan sampai Anda melewati konten-konten yang Indonesia Banget dari Channel Nusantara ch.556 di Transvision. Klik www.transvision.co.id atau hubungi 1500060 sekarang juga.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060