Inilah 10 Selebgram yang Ikut Ramaikan Acara Gowes Transvision

Manado, 2 Februari 2022 - Sejumlah influencer, selebgram dan pegiat sepeda Tanah Air ramai-ramai ikut gowes di acara Transvision The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021. Mereka adalah Doni Tata, Markoneng, Natascha Oking, Ina Rosyied, Jessica Shohan, Arine Fitria, Indy Rachmawaty, Martha Sita, Ramlee, dan Angel Cahyadi.

Berikut profil 10 pesohor yang turut bersepeda di Manado.

  1. 1. Doni Tata

    Doni Tata merupakan salah satu pembalap terbaik yang pernah dimiliki Indonesia. Dia tercatat ikut balapan Moto 2 World Championship pada 2013. Pada 2009 pembalap dengan akun Instagram @donitatapradita5 ini menjadi peserta adu balap World Supersport 600 cc dan MotoGP 250 pada 2008.

    "Di The TX Tondano-Manado RBC, Seruu bangett ktmu temen2 baru bisa gowes bareng dan alamnya sangat luar biasa dengan pemandangan dan udaranya yg sangat sejuk. Highly recommeded event," kata dia.

  2. 2. Markoneng

    Nama Markoneng di dunia hiburan Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Dia menjadi manajer artis papan atas Indonesia. Sejumlah artis yang pernah bekerja sama dengan Markoneng adalah mendiang Julia Perez, Ussy Sulistiowaty, Miller Khan, Richard Kyle, Ririn Ekawati, hingga Sophia Latjuba.

    The TX Tondano-Manado RBC KEREN BANGET!

  3. 3. Natascha Oking

    Jika kamu penggemar grup musik Slank, kamu pasti akan mengenal orang-orang terdekatnya pula. Jadi bukan hanya Kaka, Bimbim, Abdee, atau Ridho aja. Tentu kamu juga kenal Natascha Oking kan. Ya, Natascha Oking yang memiliki followers 52,4 ribu di Instagram merupakan istri dari vokalis Slank, Kaka. Dia sering beraktivitas dengan bersepeda. Maka saat ada gowes bersama Transvision, ia tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk berbaur.

    The TX Tondano - Manado RBC Extraordinary!!!

  4. 4. Ina Rosyied

    Jumlah pengikut Ina Rosyied di Instagram @xinarosyiedx terbilang cukup banyak, 30,6 ribu. Maklum, sebagai influencer sekaligus pegiat sepeda Tanah Air, Ina sering mengunggah aktivitas bersepeda. Terakhir, Ina mengikuti gowes di Tondano dan Manado yang digagas Transvision.

    "Kita nge'loop keliling kota Manado ga kalah seru nya karena kita juga akan berpetualang dengan rute yang rolling dengan gradien 6-13% dan ga kalah cantiknya dengan Tondano, di Manado pun syahdu sekali dan pagi. Masih dingin sejuk udaranya masih fresh," ucap dia.

    Tak hanya itu, dia pun mengatakan bagi teman-teman yang lagi bosen dan bingung mau gowes Nusantara tambah liburan bisa memasukkan list kalian di Sulut seperti Tondano dan Manado. Karena makanannya pun enak-enak.

    "Siapa sih yang ga tau masakan Manado iya kan, dan bukan cuman itu jajanannya. Duh, dua hari ga cukup buat cobaiin semua. Nah kalau kalian ke sini harus coba nasi kuning nya guysss yang pastinya ga ada di ibu kota dan kota-kota lain cuman ada di Manado," tambah dia.

    "Semua karena event txtondanomanado nih aku bisa dapat pengalaman yang luar biasa di awal tahun ini hihi," imbuhnya.

  5. 5. Jessica Shohan

    Jessica Shohan Koeswono dulunya merupakan atlet bulutangkis. Dia bermain di ganda putri dan sering mengikuti berbagai kejuaraan internasional. Kini, Jessica lebih banyak mengisi kegiatan bersepeda dan lari. Sebagai influencer, dia selalu menjaga kebugaran dengan terus berolahraga.

  6. 6. Arine Fitria

    Arin Fitria menjadi salah satu peserta gowes bareng Transvision di Tondano dan Manado. Sebagai seorang influencer media sosial yang juga pegiat sepeda, dia selalu tampil cantik di setiap saat. Kegiatan-kegiatan yang diikutinya sering diunggah di Instagram pribadi @arine_fitria. Followers-nya kini mencapai 10,5 ribu.

    "The TX Tondano-Manado RBC keren!! Good choice of location with good views n good roads!! Can't wait for the next event with lots of surprise for sure !!!!"

  7. 7. Indy Rachmawaty

    Di dunia presenter, nama Indy Rachmawaty sudah tak asing lagi. Dia pernah berkiprah di dunia penyiaran sejak 1999. Kini Indy mengisi waktunya dengan menjadi moderator atau MC beragam acara. Indy juga aktif berolahraga seperti lari dan bersepeda. Ia juga menjadi influencer dengan pengikut di Instagram sebanyak 17,8 ribu.

    "GAK CUKUP SATU KALIMAT BUAT GAMBARIN EVENT THE TX TONDANO MANADO 2021. EVENT YANG RAPIH FROM START TO FINISH VIEW TJAKEP, TRACK MULUS, MARSHAL BANYAK, CYCLIST DIJAGAIN BANGET, POKOKNYA HYPE NYA DAPET!! AN UNFORGETTABLE EVENT EVER!!!"

  8. 8. Martha Sita

    Sudah lama Martha Sita menekuni dunia sepeda. Ia sering mengikuti kegiatan bersepeda di sejumlah kota di Tanah Air. Terakhir Martha yang memiliki akun Instagram @martha_sita26, tampil gowes bareng Transvision di Manado.

    "The TX Tondano-Manado RBC, the newest cycling experience in my life. Keren!"

  9. 9. Ramli Alrashid

    Nama panggungnya Ramlee. Ia adalah CEO Virtuathlon. Beragam kegiatan olahraga sering dilakukan, antara lain sepak bola, lari dan bersepeda. Pria yang juga influencer dengan dengan akun @ramleershd di Instagram ini, sering memajang foto-foto kegiatannya di media sosial, termasuk gowes bareng Transvision di Tondano dan Manado.

    "The TX Tondano-Manado RBC bikin kita semakin yakin kalau Tondano-Manado itu indah. Mari Jo Torang ke Manado!!!"

  10. 10. Angel Cahyadi

    Angel Cahyadi begitu populer di media sosial. Maklum, sebagai influencer dengan pengikut 19,4 ribu di Instagram, sering berbagi foto kegiatan yang dijalaninya. Pada 29-30 Januari lalu, Angel Cahyadi menjadi peserta gowes bareng Transvision bersama para pesohor lain.

Nah bagi kamu yang ingin bersepeda bareng Transvision, tunggu kabar selanjutnya ya atau pantau terus di laman transvision.co.id.

Sumber berita : https://news.detik.com/berita/d-5924402/inilah-10-selebgram-yang-ikut-ramaikan-acara-gowes-transvision

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060