"CubMu" Manjakan Semua Tayangan Favoritmu

Jakarta, 20 April 2022, Indotimes.co.id - Pandemi kesehatan global Covid-19 mengubah cara kita hidup secara dramatis. Pandemi terbukti mendorong langganan OTT ke layanan VOD. Berdasarkan hasil studi "Future of TV" dari The Trade Desk, konsumsi layanan streaming hiburan/over-the-top (OTT) mengalami peningkatan 40 persen dari tahun ke tahun, dimana Indonesia memimpin konsumsi OTT di Asia Tenggara. Menurut data, di 2021, total jumlah menit video streaming adalah 2,5 Triliun menit dimana premium video tercatat ada 200 Milyar menit.

Sejalan dengan visi Transvision untuk terus menyediakan layanan dan tayangan informatif, edukatif serta menghibur bagi seluruh segmen pelanggan di dalam dan luar negeri, Transvision yang merupakan bagian dari Transmedia, unit bisnis CT Corpora, meluncurkan sebuah platform baru yaitu CubMu. CubMu menawarkan ratusan channel Live TV, ribuan Video on Demand (VOD) berkualitas HD langsung dari penyedia konten ke pelanggan.

Direktur Utama Transvision, Peter F. Gontha mengatakan "CubMu" merupakan sebuah platform marketplace untuk berbagai konten video baik dalam format Linear TV atau On-Demand.

CubMu menghadirkan channel TV lokal yang lengkap, channel Film, Berita, Musik, Edukasi, Hiburan Barat & Asia, Anak, Gaya Hidup, Religi dan Olahraga. CubMu juga menghadirkan ribuan koleksi Video On-Demand dari Hollywood, K-Drama, serta berbagai konten eksklusif dari Transmedia. CubMu dapat diakses dimana saja menggunakan berbagai perangkat seperti komputer, handphone maupun smart TV yang terintegrasi dengan browser.

"CubMu dapat terkoneksi menggunakan jaringan internet apapun sehingga CubMu sangat tepat menemani Anda semua dalam perjalanan mudik tahun ini. Segera akses www.cubmu.com, registrasi dan nikmati semua tayangan menarik CubMu, persembahan Transvision, bagian dari Transmedia dan CT Corpora", ujar Peter F. Gontha, saat peluncuran CubMu di Jakarta, Rabu (20/4).

"Terima kasih kepada para partner yang bekerja sama dengan CubMu dari Bank Mega, Allo Bank, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank CIMB Niaga, Citibank, Transmart, Indomaret, Alfamart juga rekan kami dari Content Provider yakni XXI & Dua Private. Atas kerjasama ini, CubMu dapat dengan mudah diakses oleh seluruh pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat dengan harga yang sangat murah mulai dari Rp. 9.900/bulan", ucap Brando Tengdom, Direktur Sales dan Marketing Transvision.

Transvision mengajak seluruh masyarakat untuk mencoba akses dan mengeksplorasi beragam konten yang tersedia di platform terbaru ini. Cara aksesnya sangat gampang. Hubungkan desktop, tablet atau ponsel kamu dengan layanan internet.

Buka www.CubMu.com lalu klik Daftar. Lengkapi data Anda atau Login/Daftar dengan menggunakan akun Google/Apple Anda. Lalu konfirmasi nomor telepon Anda dan setelah berhasil, Anda bebas menjelajahi CubMu dan menikmati berbagai konten di dalamnya. CubMu juga dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Dengan seluruh tayangan dan fitur unggulan, CubMu sudah pasti menjadi pilihan yang sangat menarik bagi para pelanggan. Apalagi di momen Mudik Lebaran, CubMu tentu menjadi teman yang seru di sepanjang perjalanan menuju kampung halaman.

Sumber berita : https://www.indotimes.co.id/entertainment/cubmu-manjakan-semua-tayangan-favoritmu/

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060