Transvision Luncurkan Aplikasi CubMu, Keren Habis

Jakarta, 20 April 2022, GenPI.co - Transvison meluncurkan platform baru bernama CubMu yang menawarkan ratusan channel Live TV, ribuan Video on Demand (VOD) berkualitas HD langsung dari penyedia konten ke pelanggan.

Menurut Direktur Utama Transvision Peter F Gontha, pihaknya ingin Indonesia bisa memiliki platform seperti YouTube di negara sendiri.

"Kami membuat aplikasi ini yang tidak memerlukan box dan satelit. Hanya handphone saja," ujar Peter F Gontha di Menara Bank Mega, Rabu (20/4).

Menurutnya, aplikasi CubMU ini merupakan teknologi baru di dunia media layaknya marketplace.

"Seperti di berbagai marketplace, di sini bisa membeli macam-macam saluran yang diinginkan. Jadi, bisa melihat televisi dan semua informasi yang ada," katanya.

Menurutnya, dengan aplikasi CubMu, semua informasi akan berada di tangan masyarakat dengan mudah.

"Anda semua dan tidak perlu susah lagi. Dengan memiliki aplikasi CubMu, Anda bisa melihat semua saluran di Indonesia," tuturnya.

Selain itu, menurutnya, CubMu juga menghadirkan channel TV lokal yang lengkap, film, berita, musik, edukasi, hiburan barat dan asia.

"CubMu juga menghadirkan ribuan koleksi Video On-Demand dari Hollywood, K-Drama, serta berbagai konten eksklusif dari Transmedia," tuturnya.

Peter juga mengatakan aplikasi CubMu dapat diakses dimana saja menggunakan berbagai perangkat seperti komputer, handphone maupun smart TV yang terintegrasi dengan browser. (*)

Sumber berita : https://www.genpi.co/berita/177995/transvision-luncurkan-aplikasi-cubmu-keren-habis

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060