Transvision Luncurkan CubMu, Layanan Streaming Baru dengan Harga Terjangkau

Jakarta, 20 April 2022 - Transvision, perusahaan Trans Media yang bergerak di bidang televisi berlangganan meluncuran layanan streaming terbaru yang diberi nama CubMu pada Rabu, 20 April.

CubMu (CUma Buat kaMU) merupakan layanan streaming yang memungkinkan Anda untuk menonton acara televisi apapun dari Indonesia.

Saat peluncurannya, Direktur Utama Transvision, Peter Gontha mengatakan bahwa CubMu adalah suatu marketplace di mana para pengguna dapat menemukan berbagai macam tontonan, mulai dari berita, film, olahraga, dan lain sebagainya. "Kami menciptakan aplikasi yang sebetulnya tidak memerlukan box, satelit, atau apapun. Hanya perlu handphone atau televisi," kata Peter.

Peter juga membeberkan alasannya meluncurkan layanan CubMu pada 20 April ini. "Karena Sabtu dan Minggu sudah pada mudik. Dengan adanya CubMu, semua pemudik dapat menemukan berita yang ada saat sedang dalam perjalanan," jelasnya.

Namun untuk saat ini, aplikasi hanya tersedia untuk android saja. Peter mengatakan pihaknya masih dalam tahap approval untuk peluncuran di Apple. Tapi tidak perlu khawatir, karena Transvision menjanjikan CubMu akan segera datang di Apple.

Bagi pengguna yang pertama kali mendaftar, Anda akan mendapatkan layanan gratis selama tujuh hari. Anda hanya perlu melakukan registrasi untuk mendapatkan keuntungan itu.

CubMu juga akan melakukan penambahan channel hingga 200 channel secara bertahap. Salah satu target pasarnya adalah warga Indonesia yang berada di luar negeri.

"Jadi, bagi mereka yang ingin melihat konten atau informasi di Indonesia, mereka hanya tinggal menggunakan aplikasi ini," tambah Peter.

Selain menonton live TV, Anda juga dapat menonton siaran ulang berita atau acara dari Trans Media. Anda dapat membeli paket basic mulai dari Rp9.900 saja.

Sumber berita : https://voi.id/teknologi/159944/transvision-luncurkan-cubmu-layanan-streaming-baru-dengan-harga-terjangkau

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060