Ada Red Velvet dan NCT Dream, Intip Keseruan Allo Fest!

Jakarta, 19 Mei 2022 - CNBC Indonesia - Allo Bank Festival 2022 akan digelar pada 20 Mei hingga 22 Mei di Istora Senayan. Festival ini digelar sebagai bagian dari acara Allo Bank Grand Launching.

Tidak tanggung-tanggung, grup Kpop NCT Dream dan Red Velvet akan memeriahkan acara ini. Selain itu, ada juga berbagai musisi papan atas Indonesia. Selain festival musik, penonton juga bisa mengunjungi food bazaar dengan lebih dari 30 tenant, Beauty Fair, Travel Fair, dan beragam promosi lainnya.

Sejumlah instalasi seni hingga spot-spot foto menarik di sekitar lokasi juga bisa jadi pilihan selama berada di Allo Bank Festival 2022. Tak hanya itu, terdapat juga berbagai aktivitas menarik dan hiburan yang bisa dinikmati di Transmedia Stage.

Pembelian tiket Special Show dengan harga Rp 100 ribu bisa dilakukan melalui akun Allo Prime, sejak Selasa (17/5) pukul 10.00 WIB melalui situs event.detik.com. Pembeli tiket kategori Special Shows juga mendapat akses untuk menyaksikan seluruh penampilan Outdoor Shows di hari tersebut. Sedangkan tiket kategori Outdoor Shows hanya dibanderol dengan harga Rp 1.000 per hari.

Lalu, bagaimana rencana penyelenggaraan acara ini lebih rincinya? Bagaimana keseruan Allo Bank yang bisa memboyong banyak musisi mancanegara dan nasional papan atas? Saksikan dialog selengkapnya dalam Allo Bank Grand Launching yang akan diselenggarakan pada 19 Mei 2022, Pukul 10.00-12.00 WIB.

Dalam Allo Bank Grand Launching ini, akan menghadirkan dialog eksklusif bersama Ultimate Shareholder Allo Bank Indonesia Chairul Tanjung, serta Chief Experience Officer Allo Bank Indonesia Putri Tanjung.

Selain membahas Rencana Penyelenggaraan Allo Festival, dialog ini juga akan membahas Rencana bisnis Allo Bank, Rencana Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Allo Bank.

Dialog ini tentunya akan kian menarik dan komprehensif karena akan dipandu langsung oleh Anchor CNBC Indonesia, Dian Mirza.

Saksikan dialog eksklusif ini secara LIVE! di CNBC Indonesia TV, CNBCIndonesia.com, detikcom, dan CNN Indonesia.

Sumber berita : https://www.cnbcindonesia.com/news/20220519080922-4-340032/ada-red-velvet-dan-nct-dream-intip-keseruan-allo-fest

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060