NCT Dream Panaskan Allo Bank Fest dengan Hot Sauce dan Ridin'

Jakarta, 20 Mei 2022 - CNN Indonesia - NCT Dream membuka Special Shows Allo Bank Festival 2022 dengan lagu Hot Sauce dan Ridin'. Gelaran Special Shows dimulai pada Jumat (20/5) pukul 19.00 WIB.

NCT Dream muncul dari kegelapan dengan tampilan serba hitam. Jaemin, Renjun, Chenle, Jeno, dan Jisung pun langsung beraksi di atas panggung Special Shows dengan nyanyian Hot Sauce dan tarian yang energik.

Para penggemar yang tergabung dalam NCTZen sontak meramaikan venue dengan teriakan antusias. Mereka ikut menyanyikan lagu dan meneriakkan nama-nama para member.

Tak lama berselang, para anggota berlanjut menyanyikan Ridin' yang disambut dengan teriakan histeris penggemar. NCTZen sontak ikut bernyanyi dan bergoyang.

Area Special Shows Stage juga diwarnai dengan lautan lightstick berwarna hijau khas NCT Dream. Para penggemar pun tak luput mengabadikan momen ini dengan merekam penampilan sang idol.

NCT Dream jadi penampil utama di Special Shows hari pertama bertajuk ALLO BANK GRAND LAUNCHING.

Mereka akan berbagi panggung dengan artis papan atas lokal, seperti Kahitna, Raisa, Rizky Febian, dan Dewi Perssik.

Allo Bank Festival 2022 resmi mulai digelar hari ini, Jumat (20/5). Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com di Istora Senayan, Jakarta, pengunjung sudah meramaikan lokasi Allo Bank Festival sejak pukul 06.30 WIB.

Padahal, penampilan musik akan dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB. Pintu gate pun bakal dibuka mulai pukul 13.00 WIB.

Selain penonton, Allo Bank Festival juga diramaikan peserta tes job fair yang diselenggarakan. Mereka diarahkan petugas untuk melakukan registrasi di kawasan parkir atau basement sebelum memasuki lokasi tes.

Selama tiga hari, Allo Bank Festival 2022 bakal menggelar berbagai konser yang diisi musisi lokal dan internasional, bazaar makanan, instalasi seni, beauty and travel fair, hingga job fair.

Panitia penyelenggara memprediksi 30 ribu orang akan mengunjungi acara ini.

Sumber berita : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220520191416-227-799243/nct-dream-panaskan-allo-bank-fest-dengan-hot-sauce-dan-ridin

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060