NCT Dream di Allo Bank Festival 2022: Suasananya Luar Biasa!

Jakarta, 20 Mei 2022 - CNN Indonesia - NCT Dream naik ke atas panggung Allo Bank Festival 2022 di Special Shows Day 1, Jumat (20/5). Mereka menyapa pada NCTzen yang setia menunggu sejak pagi hari.

"Luar biasa. Rasanya senang sekali. Terakhir kami datang untuk konser, kali ini kami datang suasananya luar biasa!" kata Jeno dalam bahasa Korea yang disambut meriah oleh para penggemar mereka.

"Kami sangat berterima kasih kepada fans Indonesia karena menyambut kami dengan luar biasa," kata Jisung.

Jisung juga mengisahkan pengalaman dirinya menyantap makanan Indonesia. Ia mengaku amat menyukai makanan Indonesia dan amat berkesan karenanya.

"Sekarang disambut seperti, ini saya senang sekali," kata Jisung.

"Ini luar biasa dibanding tahun lalu. Kami senang sekali, terima kasih," kata Chenle merujuk pada penampilan terakhir kali NCT Dream di Indonesia pada 2019 lalu.

Dalam penampilan di atas panggung Allo Bank Festival 2022, mereka juga membocorkan sedikit lagu terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Bukan hanya itu, kelima anggota NCT Dream juga ikut bermain kata berantai. Mereka diminta untuk mengoper pesan dalam bahasa Indonesia ke sesamanya, dan yang terakhir mendapat pesan itu harus mengungkapkannya.

Chenle menjadi anggota pertama yang bermain. Ia kemudian menyampaikan pesan "kami datang untuk NCTzen" kepada Jisung. Jisung kemudian menyampaikan kepada Jaemin. Jaemin menyampaikan ke Jeno. Jeno kemudian ke Renjun.

Renjun berhasil menyampaikan pesan tersebut meski sebelumnya sempat kebingungan dan meminta Jeno mengulanginya.

Babak kedua permainan dimulai dari Renjun berupa "tunggu album baru kami". Usai menerima dari Renjun, Jeno menyampaikan itu ke Jaemin, lalu Jaemin ke Jisung.

Jisung sempat beberapa kali salah mengucapkan pesan tersebut ke Jaemin yang berujung kesalahan kalimat saat diucapkan oleh Chenle.

Babak terakhir kembali dimulai dari Chenle berupa "aku cinta NCTzen". Kalimat ini rupanya begitu mudah untuk disampaikan oleh para member.

NCT Dream sebelumnya membuka Special Shows Allo Bank Festival 2022 dengan lagu Hot Sauce dan Ridin'. Gelaran Special Shows dimulai pada Jumat (20/5) pukul 19.00 WIB.

NCT Dream muncul dari kegelapan dengan tampilan serba hitam. Jaemin, Renjun, Chenle, Jeno, dan Jisung pun langsung beraksi di atas panggung Special Shows dengan nyanyian Hot Sauce dan tarian yang energik.

Sumber berita : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220520214816-234-799280/nct-dream-di-allo-bank-festival-2022-suasananya-luar-biasa

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060