Red Velvet Pukau Allo Fest dengan Feel My Rhythm dan Queendom

Jakarta, 21 Mei 2022 - CNN Indonesia - Red Velvet memukau penggemar di Indonesia dalam Special Shows Allo Bank Festival 2022, Sabtu (21/5). Idol K-Pop itu membuka penampilannya dengan membawakan single hit terbaru, Feel My Rhythm.

Penonton sontak histeris ketika Irene, Joy, Wendy, Seulgi, dan Yeri naik ke panggung Special Shows. Sebelumnya, Reveluv meneriakkan nama member berkali-kali hingga lokasi konser bergemuruh.

Para member pun masuk dengan diiringi teriakan Reveluv. Mereka mengenakan busana yang berwarna-warni.

Seulgi memakai dress berwarna ungu, Yeri memakai busana berwarna kuning lemon dengan celana jeans, sementara Irene memakai busana nuansa putih emas.

Kemudian, Wendy memakai busana hijau dengan corak bunga dan Joy memakai busana berwarna kuning. Penampilan mereka sontak disambut teriakan penonton yang ikut bernyanyi.

Penampilan mereka berlanjut dengan membawakan Queendom. Sejak intro berputar, penonton langsung berteriak dan ikut menyanyi.

Aksi panggung Red Velvet pun menuai decak kagum dan antusiasme penonton. Reveluv tak kuasa menahan badan untuk bergoyang ketika lagu memasuki chorus.

Tak hanya itu, para penggemar juga menyalakan flashlight dan lighstick yang memperindah pemandangan. Berbagai poster dan foto para member juga diangkat tinggi Reveluv.

Dua lagu tersebut sukses membuat panggung Special Shows Allo Bank Festival bergemuruh.

Ketika dua lagu tersebut usai, para Reveluv terus meneriakkan nama member Red Velvet seiring grup tersebut keluar dari panggung.

Sumber berita : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220521205405-227-799512/red-velvet-pukau-allo-fest-dengan-feel-my-rhythm-dan-queendom

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060