Kabar Gembira Bagi Pelanggan Transvision! Spider-Man: No Way Home Segera Hadir di Layar Televisi Anda

Jakarta – Waah.. Ada kabar gembira dari Transvision.. Di bulan Juli 2022 ini, salah satu film Marvel yang baru ini tayang di layar lebar kini dapat disaksikan di televisi Anda, yaitu film Spider-Man: No Way Home. Siapa nih yang kemarin ketinggalan nonton karena nggak dapet tiketnya? Atau ingin menyaksikan kembali momen Peter Parker yang akhirnya dikenali semua orang sebagai sosok Spider-Man? Tidak perlu khawatir, kini film sekuel ketiga setelah Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019) ini dapat disaksikan oleh pelanggan Transvision Satelite, Hi-Speed, dan Xstream untuk paket Platinum & Diamond di channel AXN pada tanggal 17 Juli 2022 pukul 20.45 WIB.

Terkuaknya identitas Spider-Man akibat ulah Mysterio pada sekuel sebelumnya ini cukup membawa dampak pada kehidupan normal dari Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker ini. Ia pun akhirnya meminta bantuan Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) untuk mengembalikan ingatan orang-orang yang tidak mengetahui sosok di balik topeng Spider-Man dengan bantuan sihir. Namun, ternyata upaya tersebut justru menyebabkan terbukanya pintu bagi kehadiran multiverse, yang memunculkan banyak penjahat (supervillains) ke dunia Parker hingga kejutan dengan menghadirkan dua tokoh Peter Parker di semesta lain. Banyak aksi menarik antara para Spider-Man dan musuh-musuh mereka. Tontonan ini tentu tidak boleh dilewatkan begitu saja dan bisa menjadi penutup akhir pekan terbaik bersama orang tersayang.

“Transvision sebagai salah satu industri pay TV di Indonesia, tentu berupaya untuk selalu menghadirkan tayangan yang dapat menghibur dan diminati masyarakat. Selain channel regular yang kami miliki, di tanggal 17 Juli 2022 ini untuk para pelanggan Transvision, jangan lupa saksikan salah satu tayangan premier dari film Spider-Man: No Way Home yang menjadi content killer kami di bulan Juli minggu ini. Karena bersifat premier, jangan sampai terlewatkan,” ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision.

Melanjutkan, Brando pun mengatakan akan banyak tayangan seru lainnya yang dapat disaksikan di produk berlangganan Transvision mendatang. Oleh karenanya, tidak perlu berpikir lebih lama lagi, bagi yang ingin berlangganan ataupun bertanya seputar informasi pilihan produk tv berlangganan Transvision dapat menghubungi langsung tim Transvision dengan kunjungi link berikut bit.ly/LANGGANANTRANSVISION. Selamat menyaksikan tayangan yang informatif, edukatif, inspiratif, dan menghibur, semuanya hanya di Transvision.

Copyright © www.transvision.co.id. All Rights Reserved.

Privacy Policy | Term Of Use

Kontak Kami: Info Berlangganan 082308235050 | Transvision Care 1500060